About Me

Ratri Dwi Kayungyun

hea,, namaku Ratri Dwi Kayungyun.. percaya gak percaya, 10 dari 10 orang temanku gak panggil aku Ratri.. bapakku, ibukku, adekku, kakek, nenek, tante, om, pakde, bude, sodara2ku yang laen, bahkan tetangga2ku juga gak da yang panggil aku Ratri.. tapi walopun begitu, gapapa deh panggil aja aku Ratri, biar gak lupa nama asliku😀

about me,, hm.. ya gimana ya? baca aja posting2ku di blog ini. ntar tarik kesimpulan, diriku nih kek gimana se sebenere..

aku aneh?? emang!!😀

6 Komentar Add your own

  • 1. ratr  |  November 18, 2008 pukul 1:04 pm

    wew

  • 2. Suryo  |  Maret 12, 2009 pukul 7:30 am

    Emang kamu dipanggil apa ma orang2?

  • 3. swamp  |  Mei 18, 2009 pukul 7:17 am

    wenk..tuker link po’o?

  • 4. ratr  |  Mei 24, 2009 pukul 12:16 pm

    what link?

  • 5. capungcapungkecil  |  Juni 10, 2009 pukul 5:34 am

    aku manggil ratri aja ah😉

    aku dah bikin blog lho.. namanya: GO-BLOG..😀, hehe becanda, namanya kaya username ku.. mohon petunjuk juragan..

  • 6. wahyu kresna  |  Juni 20, 2009 pukul 12:12 am

    aneh.:mrgreen:
    emang maunya dipanggil apa?

    salam kenal dari Yogya.
    http://elfaruq.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: