aku harus jujur

Desember 28, 2009 at 2:02 am 1 komentar

maafkan kali ini aku harus jujur
kau harus tau siapa aku sebenarnya
terfikir dalam benakku tentang cinta terlarang
selama ini kupendam

jangan salahkan keadaan ini sayang
semua adalah keterbatasanku saja
tak mampu menjadi yang kau mau
aku mencoba dan aku tak mampu

tak bisa lagi mencintaimu, dengan sisi lainku pun
aku tak sanggup menjadi biasa
aku tak sanggup

tak ada satu pun yang mungkin bisa terima kau seperti aku
mohon jangan salahkan aku lagi
ini aku yang sebenarnya

tak mampu menjadi yang kau mau
aku mencoba dan aku tak mampu
aku tak sanggup

tak bisa lagi mencintaimu dengan sisi lainku pun
aku tak sanggup menjadi biasa
aku tak sanggup
tak ada satupun yang mungkin bisa terima kau seperti aku
mohon jangan salahkan aku lagi
ini aku..

maafkan kali ini
aku harus jujur..

———————————————————————————– Kerispatih

nb: lagu ini menusuk sekali.. –“

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

Unintended yang baru..

1 Komentar Add your own

  • 1. aryu  |  Januari 6, 2010 pukul 2:16 am

    awas keluar darah… kan lagi tertusuk-tusuk ^_^

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Desember 2009
S S R K J S M
« Agu   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


