Hati Yang Kau Sakiti

April 13, 2009 at 4:15 am 3 komentar

Jangan pernah katakan bahwa cintamu hanyalah untukku
Karena kini kau telah membaginya
Maafkan jika memang kini harus kutinggalkan dirimu
Karena hatiku slalu kau lukai

Tak ada lagi yang bisa kulakukan tanpamu
Ku hanya bisa mengatakan apa yang kurasa

Ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku
Kau duakan cinta ini, kau pergi bersamanya
Ku menangis melepaskan kepergian dirimu dari sisi hidupku
Harus slalu kau tau, akulah hati yang telah kau sakiti..

— Rossa —

Andai TA-ku bisa nyanyi, dia pasti nyanyiin lagu ini ke aku. Hiks2,, TA-ku maapin aku yang sering menyakiti hatimu.. awalnya semangad banget buat ngerjain kamu, tapi kok kenyataannya diriku malah meninggalkanmu buat pikti, psd, ipc, juga kura2.. T_T
Jangan ngambek, jangan tinggalkan diriku, aku mau lulus smester ini.. hwahwa..
[gila mode: on]

TA-ku.. tunggu aku.. takkan lagi kusakiti dirimu.. \(^o^)/ (semoga saja😛 )

Entry filed under: colorful songs. Tags: , , , , .

Teruskanlah Ghajini

3 Komentar Add your own

  • 1. Rinie  |  April 20, 2009 pukul 11:06 pm

    lagu na sedih… aku suka benged lagu inii..

    makasii lirik na..

    MAen2 ke blog rinie juga iaaa

  • 2. nurul  |  Maret 16, 2010 pukul 1:52 am

    peh !! lagu ni mmbuatkan aku trknang pade
    ex bf aku .. yng lukekan ati aku n skitkan ati aku ..

  • 3. filesprotect  |  April 29, 2010 pukul 12:48 pm

    find sunshine yang since born till now never missing

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


