10 facts/habits about me

Februari 28, 2009 at 2:22 pm 14 komentar

Ini PR dari ariyu. Sebenarnya aku malas mengerjakannya, tapi berhubung lagi nganggur dan bu jut disebelahku lagi mengerjakan hal yang sama pula, aku ikutan aja deh mengerjakan. So here is my list:

1. Writeaholic!!! Entah kenapa aku suka banget nulis, walaupun sih sebenernya tulisanku kadang emang gak terlalu penting. Dulu waktu SD aku suka nulis di kertas2 kecil, trus temen2ku taksuruh baca😀 Waktu SMP masi suka nulis, SMA pernah menang lomba cerpen (for sure, just once😛 ).. Waktu kuliah.. benar2 terbengkalai, paling banyak nulis di JCreator, NetBeans, Visual Studio 2005, DevCpp, dst.. (eh, ini sih bukan nulis, tapi ngoding.. XD). Tapi minggu2 ini aku lagi rajin2nya nulis. Dua minggu ini aku udah berurusan dengan 4 buah proposal TA (yang 2 punyaku, 2 lagi bukan).. POKOKE (wah, kata2 tukang becak nih) aku lagi membiasakan diriku untuk menulis. For the future’s sake😛

2. Moody. Aku gampang banget kebawa mood. Makanya aku terus berusaha buat mengendalikan sifat yang satu ini, soalnya dah ada pengalaman buruk gara2 ini. Mengendalikan diri bisa dimulai dengan mengendarai motor tidak lebih dari 40 km/jam😀

3. Suka warna2 cerah. Especially orange. Tapi berbulan2 lamanya ini aku lagi sering banget nge-pink, sampe bikin jealous para pink lovers😛 you know what? Pink is the color of broken heart… wkwkwkwkwk.. I want to be orange again, I just need time. Tapi walopun di luar nge-pink, di hati tetep orange kok  ** kok malah curcol😛

4. My name is Ratri!!! Ini yang banyak dilupain orang.. T_T (ini mestinya nomer 1 ya?)

5. Dominan sanguinis, agak phlegmatis, kadang2 melankolis, tapi jarang koleris. Kalo lagi kumat, pasti semua ke-sanguinis-an-ku keluar. Yang usil, yang cerewet, geje, dan laen2..😛 Tapi kalo lagi diem, ya adem ayem aja, cinta damai dan gak terlalu suka mencari perkara (pokoke 180 derajat beda ama pas kumat😀 ). Kalo mellow, aku bisa jadi sensi banget. Koleris,, kalo terdesak aja (abis aku orangnya gak tegaan seh😛 ). Mix personality ini yang bikin aku kadang unpredictable. Makanya, stay alert aja kalo deket2 aku (koyok aku opoan ae)

6. Gak kenal kata mutung. Yek, sok2an😛 Bukan gitu juga sih. Mungkin kalo orang lain memaknai mutung sebagai menyerah, aku memaknainya sebagai suatu waktu untuk rehat. Di range waktu itu, aku bisa mencoba untuk berpikir jernih tanpa interfensi pihak lain. Setelah itu, aku bisa menyusun strategi untuk menentukan apa yang bisa aku lakukan berikutnya.

7. Gak suka cerita yang happy ending. Kata amalia, amalia kata film wedding, orang yang suka ama cerita kayak gitu berarti dia adalah orang yang sudah bahagia dengan hidupnya. Aku bahagia? Hya iyalah..😀 Lagian, cerita yang sedih bisa bikin nangis sepuasnya😄

8. Jomblo. Bukan promosi, bukan juga pamer, tapi aku sangat menikmatinya😀 Jomblo itu indah pada waktunya😛 (sekaranglah waktunya hehehehe)

9. Not so well organized, tapi pengen segala sesuatunya berjalan dengan baik. Mau rajin tapi ndak telaten, akhirnya rajin tapi ‘seadanya’ aja

10. Deadliner. Sukanya ngerjain segala sesuatu deket2 deadline. Habisnya gimana ya, sensasinya itu lo gak nguati. I don’t know tapi sering aku baru ngerasa feelnya kala deadline sudah dekat😀 (looks like i have to deadline my life😀 )

Sebenernya masih banyak lagi, tapi berhubung dibatesin cuma 10 ya itu aja deh yang kutulis😀

PR ke sapa lagi yak?

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

little words Aku Bertahan

14 Komentar Add your own

  • 1. aryu  |  Februari 28, 2009 pukul 2:58 pm

    wenk, cerpennya di publish di sini aja. skalian memotivasi buat belajar nulis.
    Poin ke-3 > WHAT? pink tuh warna broken heart???

  • 2. ratr  |  Maret 1, 2009 pukul 6:26 am

    // aryu:

    mo publish gimana.. ada di lepiku yang ilang dulu, blum sempet diback up, hwuks hwuks.. di kompi rumah udah dihapus juga. Yang sisa disini cuma cerpen2 yang di JCreator, NetBeans, ama VS 2005😛

    pink = broken heart.. hehe.. kan patah hati tidak harus diekspresikan dengan warna2 gelap atw darah2 gtu😀 broken heart is cute (halah..)

  • 3. radeezblog  |  Maret 1, 2009 pukul 2:21 pm

    wew.. bukannya pink itu identik dengan warna cinta.. bukan warna patah hati kale… :p wkwkwkw

  • 4. ratr  |  Maret 2, 2009 pukul 4:27 am

    // radeez :
    jatuh cinta = orange
    patah hati = pink
    intinya, aku gag suka warna gelap😛 jadi segala sesuatu bisa diekspresikan dengan warna2 cerah😀

  • 5. madna  |  Maret 2, 2009 pukul 6:38 am

    numpang komen …..

    apa hubungannya toleris ama koleris ?
    dan apa hubungannya koleris ama kolera?

    “Koleris,, kalo terdesak aja (abis aku orangnya gak tegaan seh😛 ). ”

    penting gak seh komenku….. Hehehe.

  • 6. ratr  |  Maret 4, 2009 pukul 12:29 pm

    // madna:

    kalo menurutmu sendiri, penting apa gag?😛

  • 7. omiyan  |  Maret 5, 2009 pukul 3:29 am

    kamu pink saya lagi demen ungu hehehe

  • 8. aryu  |  Maret 9, 2009 pukul 1:57 am

    ahahaha.. yg ditanya balik bertanya..😀
    penting ga nya ga masalah, efektif ga ya? zzzzzz… (tambah luwih ga jelas )

  • 9. ratr  |  Maret 9, 2009 pukul 7:02 am

    // aryu :

    menurut ilmu ke*******an, kalo ditanya kan jangan langsung dijawab.. kita kan bukan narasumber, tapi pemimpin diskusi😀

  • 10. amaliautamima  |  Maret 25, 2009 pukul 3:19 pm

    menanggapi nambahin poin 7 -> selain bahagia, dia juga gak pernah tersakiti.. (katanya getoo..)

    pink warna patah hati.. wew..
    pink tu warna cerah, bahagia, bersemangat :d

    mudah2 an kita bisa ikhlas kan semua ya.. pasti dapat yg lebih baik :p

  • 11. ratr  |  Maret 26, 2009 pukul 8:43 am

    //mali

    iku maksude kalimat terakhir opo buk? menghibur diri ta?😛

  • 12. amaliautamima  |  Maret 27, 2009 pukul 3:40 pm

    :))
    you know what i mean.. :p

  • 13. swamp  |  Mei 18, 2009 pukul 6:42 am

    aq gak lali kok lek jenengmu ratri..tapi bukannya panggilanmu asline Ayun?

  • 14. ratr  |  Mei 24, 2009 pukul 12:16 pm

    aha.. sepakat😀

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


