20 sms paling bulukan..

November 18, 2008 at 1:51 pm 8 komentar

“Memori teks pesan penuh. Hapus pesan”

Gitu tu tulisan yang paling sering nongol di layar hapeku.. dasar,, emang hape memorinya kecil, tapi sms jarang dihapusin. Makanya sering banget kek gtu.

nokia 6020 + kondom hape = hapekuw

Ngobrol2 soal sms yang masih nyantol di hapeku, ini dia 20 sms paling bulukan yang masi ada di hapeku..

1. Aan, 26/05/2006, 07:00:28

Ass,hlo cew lgi ngapain,lgi sibuk ta?hei helmi tuh anak its elektro dlu,skarang di stan ya,tiba’e akeh yo arek its simg nyasar,lgi nyoba sms disc.50% he3x.wass

2. Bapakku, 28/05/2006, 16:39:55

Ya, ati2 sinau sing temen2

3. Radeez ‘Jut-K’, 23/09/2006, 22:25:43

NaMa y9 pL9 iNdAh aDL 4JJ1,,SyAiR y9 PaLiN9 iNdAh aDL aDZan,,kAmUs y9 PaLiN9 sEmPuRnA aDL aL-QuRaN&bLn tBaiK sDuNiA aDL RaMaDHaN,,mAaF LaHiR bAtHiN.

4. Ayok, 24/09/2006, 03:25:17

Mbak Ayun, selamat berpuasa ya!

5. Dicky, 22/10/2006, 10:15:51

Hati ini blm brsih rasany..Hujan horizon Tak Pula Mampu membrsihkannya

See forward by A New sight, Saudaraq.. taqabballahuMinnaWaMinkum

ratri,maapin dq ya..^-^

6. Matsu, 22/10/2006, 23:28:06

Tiap huruf&tnd baca yg mmbuat gores,tiap ucap yg mmbuat sayat,tiap khilaf yg mmbuat duka&kecewa,mhon dbasuh dg maaf,dbilas dg ikhlas..

EID MUBARAK.

(ayu)

7. Hudstu, 12/01/2007, 19:37:20

Sulit dijelaskan dengan katakata… Unspeakable… Untoldable… Unwritable… Unimplementable… But do you know something? Impossible is nothing!!!

8. Ibukku, 11/02/2007, 15:01:22

Yun,klu dikirimi apa2, segera sms. Kmrn dikirimi pulsa ya sms to. Mosok gak matur suwun ke Bpk yg ngirimi. Biasakan berte rima kasih pd si apa sj pd yg memberi

9. Andam, 13/02/2007, 18:21:33

Lihatlah lngt sore ini. Btp indahnya. Ada mendung, ada senja, ada langit yg bgt bersih, ada bintang yg bersinar trng. Sgl puji bg Allah dgn sgl firmanNya.

10. Ariyu, 29/03/2007, 19:50:59

Assalamualaikum. Wenk,sapa yg mw ngambil sertif?kpn mw ngambil?kmu uda jd sms Putra?O y,skrg lg rapat temu alumni y?ak lg g enak bdn.mw dilema kehidupan kayanya.

11. Ariyu, 10/04/2007, 07:59:52

Assalam.Wenky,sertifikat peserta seminar masi d kmu kan?nti tlg dibawa y.jgn lp 1 kasikan mbak anggi.yg lain trh d laci schemtcs aj.thx a lot.

12. Ayok, 18/04/2007, 15:29:12

Mbak Ayun  aku juara 1 pidato bhs. Jawa. Dari Ayok

13. Kakekku, 15/06/2007, 20:39:05

Pije hasile ujiane

14. Handayu, 28/06/2007, 22:54:55

Ktika qta khilangan ssuatu,ssekali ad rasa qtalah orang paling trluka di dunia. Tapi ssungguhnya itulah kasih Yang Maha Kuasa utkmu.Kadang qta lupa & mnyalahkan hidup tnpa qta sadar Dia sdang melindungi qta walaupun dgn cara yg kadang sulit qta pahami.Dia tdk mberi apa yg qta minta tp Dia mberi apa yg qta butuhkan.Krn itu,tetaplah tegar dan kuat,gapai smua mimpi indahmu,jgn myerah,karena kau kan slalu dilindungi olehNya.

15. M’Pinky, 18/09/2007, 23:05:25

Tantangan trbesar dlm hidup ini bknlah utk mndahului orglain,ttp utk mlampaui diri kita sendiri,utk mmecahkan rekor kita sendiri!! BE A FIGHTER OF THIS MONTH🙂

16. RahmaY, 29/09/2007, 22:10:14

KöTåk ujÜNg-y äd 4

SèGiTigä ti2k-y äd 3

Nà kL g@rìS äd 2

d äwL ß d akHiR

Tp Q mĀu pRs@HBtañ Qt sPT hrf O Gk da uJunG-y N gk pnh brKhR

Thanx 4 U béiNg my friènd

17. Aan, 29/09/2007, 22:33:49

1 PoHon dpT MemULAi 1 Hutan

1kAta Dpt mEmpEreRAt 1pErSah4BaTan

1SenTUHan dPt mEnUNjuKkn pRhtiAn

dAn…

1tEm4n sPRTimU dpT BUatKu bAhAgia…

18. Ariyu, 03/10/2007, 04:37:56

Rabb,Smg Kau mnilai tiap lelahQ,sbg bukti cintaQ pdMu.Smg apapun kptsnMu adl yg t’baik bgQ.Maka,jauhknQ dr tkabur&mudhknQ u/b’syukur… =)

19. Tiwi, 03/10/2007, 19:33:49

Ktk Mnjelg tdr,”ALLAH SWT”Mmbka jndela”SURGA”DIA Mlihatku”&”brtny Apa”Hrpanmu?”Q blg Jaga”&”Sygilh Sähäbät Q ni “SELAMANYA”Ammiinn..

Have a nice dream

20. Maro, 09/10/2007, 03:44:35

O iya gpp. Yg sabar y. Hidup tu kyk aku, kadang2 menjengkelkan. Terima dg ikhlas. G usah sedih ya. G usah nangis. Kmu hrs tegar.

Yak itulah dia 20 sms paling bulukan yang masi ada di hapeku. Ada yang kata2nya bagus, ada yang biasa aja, ada yang aneh, yang yang penting dan mendesak, ada yang sangat gak penting banget, ya macem2 lah. Yang jelas, knapa 20 sms itu masi nangkring di inboxku, tu karena di tiap smsnya ada kesan/pesan tersendiri buat aku. Hehe, entah itu kesan baik ato buruk ya..

Hehe.. kek aku kurang kerjaan banget ya..😛

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

sms yang aneh.. b-( duka cita

8 Komentar Add your own

  • 1. wingz  |  November 19, 2008 pukul 7:09 am

    ga penting ….
    lapo sampe sms setahun yang lalu g dihapus2
    sibuk ta ? opo males

  • 2. ratr  |  November 19, 2008 pukul 7:26 am

    // wingz biru
    gapopo,, suka2 akyuw..😛

  • 3. radeezblog  |  November 19, 2008 pukul 11:45 am

    wew… aq kok lupa ya.. klo aq pernah sms ky gt…:))

  • 4. Handy  |  November 19, 2008 pukul 12:56 pm

    sms cinta-cintamu mana??? :p

  • 5. ratr  |  November 20, 2008 pukul 5:43 am

    // radeez

    iyo, saking suwene yo.. taon 2006 e..😛
    kata2ne indah buwk, dadi eman nek dihapus😀 :*

    // handy

    wewew.. sms cinta dari hongkong!! emang sopo ate ngirimi aku sms cinta? wkwkwkwk.. tau se, biyen mega sms isine “cintaaah…” tapi iku mek gawe ngentekno sms gratisan tok😛
    tapi nek sms tekok **** jek akeh se.. sing gak penting2 yo onok.. wakakakakakak… zzz… opo ae

  • 6. aryu  |  November 24, 2008 pukul 2:03 pm

    Wew.. dari 20 sms tu ada sms dari aku juga.. Btw, sms yang dari Andam aku juga dapat.

  • 7. er my nee  |  Desember 5, 2008 pukul 5:36 pm

    Smsku ndak ono
    Brarti smsku gak tau bulukan
    Ho..ho..ho..

  • 8. ratr  |  Desember 20, 2008 pukul 11:55 am

    // aryu
    hehe.. iya buk,, sms jaman2 nst dulu.. :-ss

    // er my nee
    ada tapi di hapeku yang satunya.. skarang dipake adekku,, dan nomernya dah hangus T_T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


%d blogger menyukai ini: