sms yang aneh.. b-(

Oktober 27, 2008 at 10:38 am 5 komentar

Tadi malem ujan, tapi gak terlalu lebat kayak malem sebelumnya. Lagi nyenyak bubuk, gak sengaja kebangun,, (eh bukan gak sengaja ding.. ya sengaja kebangun, soale dibangunin temenku.😛 ) setengah gak sadar aku denger dia bilang “rat, ujan.. motormu..”
Masi setengah gak sadar juga aku turun dari kasur, ngambil kunci motor trus turun ke parkiran. Nyampe di bawah aku bingung, emang kalo ujan motornya mau diapain? Ya biarin aja kali😛 Yawes daripada aku turun sia-sia ya aku krukupin aja motorku pake jas ujan yang taktaro di bawah jok (kuncinya berguna juga akhirnya😀 ). Abis tu langsung wudhu biar bangun, trus balik lagi deh ke kamar.
Nyampe kamar langsung solat. Abis solat mo bubuk lagi, tapi temenku mo ngopy2 lagu2, film2 dari leptopku. jadinya nyalain leptop dulu, gak bisa langsung bubuk. Na pas mau bubuk kok malah gak bisa😦 Yawda, nyariin hp deh, baca2 sms (walopun sms di hpku ya cuma itu2 aja).

Fiuh..klo ujan2 gtu, aku kadang keinget ma 1 sms. Sms itu dikirim tanggal 17 Oktober 2007 jam 22:47:26 (walopun udah bulukan, tetep ada di saved items kuw,, wewew deh..). Sendernya..gak usah dibahas. Sms itu bunyinya gini :

Knapa kok kmu tak ibaratin hujan. Gini: hujan tu kadang menyenangkan, tapi kadang juga menjengkelkan…

~ dst, gak usah dibahas lah blakang2nya.

Pertama kali aku baca sms itu, aku bingung, ni orang maksudnya pa’an sih kirim ginian. Lama2 pas agak2 nyambung, baru mikir lagi, emang buat dia aku kek gtu ta? Kalo blakangan masi baca sms ini, kadang ngrasa ada yang sakit seh, tapi kek lagunya lifehouse aja..”who’s to say where the wind will blow..” there’s no need to regret anything.. cuz I love the way I am now..🙂

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

antara realitas dan probabilitas 20 sms paling bulukan..

5 Komentar Add your own

  • 1. cempluk  |  November 6, 2008 pukul 12:45 am

    ternyata dirimu hobi tidur toh, mbak..hehehe..

    dari sapa tuh sms Nya ?? yg jelas bukan dari cempluk tuh..klo menurutku kamu emang kayak bunyi sms itu kok..kadang bisa bikin orang seneng tapi juga jengkel..hehehe😀

  • 2. Atika  |  November 19, 2008 pukul 7:26 am

    Yups bener banget, Tapi wew hujan juga mengajarkan banyak hal tentang kehidupan ini…
    Tetep jadi wew yang imut ya😀
    Hidup bu wew pink😀 (orange nya ditinggalin ya bu :-p)

  • 3. atikafebriyani  |  November 19, 2008 pukul 8:16 am

    Wah sms ini ternyata penuh kenangan ya wew?
    Wah siapa ya yg beruntung bertahta dihati wew😀
    Pasti special banget ya wew
    Kayak lagu Demi Cinta dong
    “bila nanti esok hari
    kutemukan dirimu bahagia
    ijinkan aku titipkan
    kisah cinta kita selamanya”
    Duh lagu ini wew banget ya
    “biarin dia mo sama siapa aja, dia mo ngapain aja, aku tetep suka dia”

  • 4. Yeni  |  Desember 3, 2008 pukul 9:24 am

    waaaaa….aku juga pernah dapet sms tengah malem yang bikin aku ga brani tidur
    gini ne bunyinya
    “Assalamu’alaikum…Cu’ tolong lepasin tali nenek, Nenek gerah Cu, tadi pas dikubur, tali kafan nenek blom dilepasin Cu, Sekarang nenek di lemari Cu, tolongin….
    busyeeeeetttt….
    baca tu sms langsung merinding sambil ngeliatin lemari dikamar

  • 5. ratr  |  Desember 20, 2008 pukul 12:02 pm

    // cempluk
    hobi?? bukan kayaknya.. :p

    // tika
    ewew…

    // yeni
    nih yeni sapa ya? buk jut juga pernah dapet sms kek gtu, cuma neneknya gak di dalem lemari, tapi di deket jendela hehehe

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


