be honest!!

Oktober 14, 2008 at 12:40 pm 2 komentar

Satu plajaran yang aku dapat hari ini : be honest!! Klo ngomong tu yang jujur, gak usah berbelit2. Klo maunya ini, ya bilang ini, jangan maunya ini tapi disampein secara implisit sehingga orang nangkepnya lain. Hal itu yang bikin aku paling gak suka ma bahasa2 kiasan, puisi, atau kata2 yang maksudnya terselubung.

Yagh mungkin ini emang bawaan otakku, yang susah nangkep kata2 yang konotatif. Makanya, aku cenderung memaknai apa yang aku baca, atw aku dengar secara denotatif. Itu juga yang mungkin bikin aku jadi terlalu jujur.. T_T Kalo ngliat sesuatu yang aneh, ya aku bilang aneh. Kalo bagus, aku bilang bagus. Kalo suka, ya aku bilang suka. Kalo males ya aku bilang males. Dan kalo kalo yang lain lah.. Yang jelas, aku cenderung ngomongin apa yang ada dalam pikiranku. Buat aku se mending sakit tapi jujur, daripada bo’ong skarang tapi ntar sakitnya tambah parah.

Argh,, yawda de. Buat yang mo traktiran, sakkarep wes, sido po gak.. Buat yang tadi traktir es krimnya zangrandi (yummy noodle ice cream =P~ ) tengkyu yak. Bon makannya akan segera kulunasi secepatnya bos😀

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

Gak tau ini namanya apa antara realitas dan probabilitas

2 Komentar Add your own

  • 1. kenni  |  November 19, 2008 pukul 6:46 am

    wenk….
    gak suka deh…
    :((…
    marun nya….
    indah..
    diriku tak rela….
    aku mencintainya wenk…
    teganya dikau…
    aku mencintainya..
    saranghae…

    btw, es krim noodle itu yang pas mau maghrib2 tu ya?yang mali pesen rujak cingur?
    indahnya…soale diriku dibayari

    blogmu INDAH wes pokoke :p, diriku akan membuat yang lebih indah.nantikanlah….wewewewewewew

    nb:mana i believe nya???

  • 2. ratr  |  November 19, 2008 pukul 7:34 am

    // kenni ji
    hehe, indah indah.. hahahaha

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


