antara realitas dan probabilitas

Oktober 14, 2008 at 1:18 pm 4 komentar

Apa sih yang disebut dengan realistis??

Ada sebuah statement dari seorang teman yang membuatku teringat akan sebuah statement yang pernah diucapkan seseorang ke aku kira2 1,5 tahun yang lalu: “Yang realistis dong wenk,, kalo emang gak mungkin ya udah..” Ngedown-in banget gak? Kalo buat aku, iya. Soalnya waktu itu ada sesuatu yang pengen banget aku raih.

Well, masalahnya.. seberapa tidak mungkinkah probabilitas aku meraih sesuatu itu? Apakah tidak realistis jika hingga saat ini aku pun belum berhenti berusaha untuk meraihnya? Buat aku, itu realistis..karena probabilitasnya masih ada, walaupun aku gak bisa yakin berapa persen. Kalo aku pikir ada sesuatu yang gak realistis, aku pasti udah berhenti, walaupun mungkin orang bilang aku mutung, kalo aku bilang selese ya udah selese disitu aja. Tapi sebaliknya, walaupun dari realita yang ada, orang bilang udah gak mungkin lagi, klo aku ngrasa it’s not over, ya aku bakalan coba terus sampe aku bener2 bisa bilang it’s over, IT REALLY IS over.

Kalo gtu, sebenernya,, aku nie realistis gak sih?:-/

Poseng.. Capek deee…

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

be honest!! sms yang aneh.. b-(

4 Komentar Add your own

  • 1. Sari  |  Oktober 15, 2008 pukul 10:14 am

    Aku juga sering gitu, Wenk. Kadang-kadang ampe berasa ‘worth it’ ga se?
    Tapi kalo aku se.. Ada kepuasan tersendiri kalo udah bisa nyelesein hal-hal yang dirasa ‘ga mungkin’ ama orang laen😀

    ‘nothing is impossible’
    -taken from Kungfu Panda-

    Semangaaaatttttt😀

  • 2. ratr  |  Oktober 27, 2008 pukul 10:51 am

    //sawi

    iya saw..

    tadi abis nonton LasPel, dapet inspirasi juga.. waktu orang2 bilang “sekolahan nih kayaknya gak punyak masa depan, ngapain sih dipertahankan?” tapi buk muslimah sama pak.. (pak sopo jenenge yo.. lali.. pak ciek..😛 ) tetep bertahan dan terus berjuang.

    kata buk mus, “kita harus berjuang lebih keras lagi, lebih keras lagi, lebih keras lagi!!”

    tak akan menyerah sebelum waktunyah…😀

  • 3. yaniar  |  Desember 2, 2008 pukul 8:43 am

    hag3…probabilitas…
    jadi ingat matkul semester pertama ku…
    piye kabarmu Wenk…?

  • 4. ratr  |  Desember 20, 2008 pukul 12:10 pm

    // yaniar
    eh, ayank.. aku baek2,, kamu gimana? kangen buk.. ayo dulin2 maneh, golek mopian wakakakakak

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


