Gak tau mau dikasi judul apa

September 15, 2008 at 4:57 am 1 komentar

Alhamdulillah,, TD akhirnya selese juga dengan lancar, walopun banyak hal2 yang terjadi di luar dugaan. Na tadi malem tu udah capek banget dirikuw.. Pengennya langsung bubuk aja,, tapi kok gk bisa. Kebayang terus ama 1 kejadian di pagi hari kmaren. The scene of that crying boy,, argh dunno wat to say..

Jujur kmaren pagi ku gak tau mau ngapain, atw mau ngomong apa. Ada orang (cowok) yang tiba2 ngajakin ngobrol. Pertamanya takkira mau ngomongin apa. Yawda aku dengerin aja. Beberapa detik pertama, aku masi bisa dengerin sambil nanya2 dikit. Lah tapi kok lama2 dia critanya sambil nangis. Jreng jreng!! Tengok kanan, kiri, depan, belakang, atas, bawah… Gyaboooo!! Tenyata aku bner2 sendirian. Whuaa.. aku bingung bneran. Sumpe, aku speechless kalo udah ngadepin orang yang nangis. Temenku cewek aja, kalo ada yang nangis, palingan aku cuma bilang “cup2” atau kata2 gak penting lainnya. Aku gak brani ngomong macem2, coz takutnya malah bikin dia tambah histeris nangisnya. Palingan aku nungguin dia slese nangis, baru de diajakin ngobrol lagi. Na ini.. ada cowok yang aku sendiri blom tlalu kenal, nangis di depanku, waktu aku lagi sendirian lagi. Gimana aku gak bingung. Untung aku inget di suatu tempat ada “orang bijak” (weks, sakjane gak enak se menyebutnya orang bijak, tapi gimana ya,, secara dia lebih tuwek dan keknya lebih banyak makan asam garam, halah..), jadi aku bawa aja cowok itu ktmu “orang bijak” itu. Alhamdulillah, orang itu lebih bisa menghandle cowok yang nangis itu. Secara.. sama2 cowok, keknya kan lebih enakan kalo ngobrol. Daripada ma aku😛

Sampe setelah itu, aku jadi kepikiran. Tentang apa yang diceritain cowok itu. Ya aku gak mo bahas apa yang diceritain itu seh, tapi yang jelas, aku gak nyangka ada orang yang bisa mikirin itu sampe segitunya. Tipikal orang melankolis banget. Ada sedikit rasa yang gak enak karena aku gak bisa kasi solusi apa2 waktu dia cerita ke aku. Walopun beberapa jam setelah dia nangis tu, aku dah bisa liat dia ketawa lagi, tetep aja ada something yang gak enak. Fiuh.. bner2 gak tau mau ngomong apa diriku..

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

Nothing Lasts Forever Gak tau ini namanya apa

1 Komentar Add your own

  • 1. wimasevanda  |  September 17, 2008 pukul 7:47 am

    wew

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


