Musholla Kampung vs Musholla Kompleks

September 6, 2008 at 4:09 pm Tinggalkan komentar

Jumat kmaren nie (Ramadhan 5) aku pulkam ke Malang. Dari Surabaya siang2. Buruk banget deh, Surabaya puanas polll!! Meleleh aku. Untungnya kok dapet bus yang pake AC, jadi setelah panas2an di luar, waktu masuk bus aku cuma bisa bilang “wagh,, surgaaaaa…”😛 Lebay kali yak. Jadi keinget anime LoveCom, ada scene yang Koizumi cs lagi pulang skul dan udaranya panas banget, sampe dia meleleh. Namanya anime, gambarnya emang lebay gtu (tapi ya itu yang bikin lucu😀 ). Trus waktu diajakin masuk ke restoran ber-AC buat beli minuman, dia langsung teriak “Yay,, Paradise!!!” [tu kan, mirip banget ma aku😛 ]

Pas nyampe Malang udah lewat Maghrib. Untung dah sangu roti+minuman botol, jadi bisa buka di jalan. Gak brapa lama stelah aku nyampe, udah adzan Isya. Bapakku bilang, klo sik capek traweh di rumah aja. Tapi ku pengen banget traweh di musholla. Yawda, ku ke musholla.

Pas nyampe musholla.. *…sing…* weks, sepi amat yak?! Emang seh jamaahnya sampe blakang2 banget, tapi kok aku ngrasanya sepi aja. Beda banget de ama di Syafiiyah yang di Gebang. Di Syafiiyah kan rame banget. Lebih mengharukan dan menggetarkan (ceile..😛 eh tapi bner lo, pas traweh pertama sempet nangis terharu ngliat banyak orang & denger bacaan imamnya, hwehehe,, jadi malu :P) Trus aku mikir, apa gara2 musholla tempatku ada di komplek perumahan yak, jadine sepi? Gak kayak di Gebang yang ada di kampung. Lebih seru.. Lebih punya taste.. Hehehe,, jadi kangen ma Surabaya.. Besok balik ah.

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

Just Nothing!!! Nothing Lasts Forever

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


%d blogger menyukai ini: