Pak Tua

Agustus 30, 2008 at 7:19 am 1 komentar

Tadi pagi aku brangkat dari kos ke kampus jam stengah 9an. Well, harusnya seh aku brangkat lebih pagi karena jam 8 tu mestinya ada screening buat calon peserta LKMM TD X HMTC ~ yang faktanya, sampe tulisan ini dibuat cuma ada umam seorang yang ikutan (yang laen mana?? kalo sampe ntar gak dateng2 brarti wassalam yak!!). Hari trakhir yang mestinya semangat tapi malah males2an gini. Koordinator macem apa aku ni😦

Wagh, kok jadi mbahas screening TD sih?! OOT nih😛

Okew, jadi begini ceritanya. Jam stengah 9 aku brangkat dengan perut lapar. Sempet kepikiran, apa gak usah sarapan aja yak.. tapi ternyata gak bisa soalnya naga2 di perut udah demonstrasi😛 Jadilah aku berniat buat mamam di mak blu yang di sebelah kosku. Tapi waktu lewat.. *singgggg*.. tutup ternyata. Jadi wewew deh. Yawda akhirnya aku cari mamam di GL. Sempet kepikiran mo mamam di muslim, tapi dari kejauhan kok kayaknya ada orang yang lagi ngecat. Yawda, gak jadi ke muslim, tapi ke warkit aja. Yaks,, sepiii.. Langsung deh, sikaaat!!!!😀

Aku pun mamam dengan tenang dan riang gembira (halah). Na pas tengah2 mamam, ada bapak tua yang masuk. Orangnya kurus, kalo diliat dari wajahnya se kayaknya dah seumuran kakekku yang masih ada, trus pake baju SMA yang gak dikancingin dengan benar, dipadukan dengan training panjang warna biru langit, alas kakinya pake sendal jepit. Jalannya pincang. Sempet takut juga seh ngliatnya, soalnya kukira (maaph banget pak..😦 ) orang gila. Karena takut maka ku cuek aja.

Pak tua itu jalan ke kasir. Sempet denger beliaunya bilang “minta minum…”. Aku gak noleh, soale takut diapa2in (wakakak.. dasar parno b-( ).. so aku gak tau beliau dikasi minum apa gak. Tapi kayaknya seh dikasi ya.. soalnya sempet denger orang tu bilang “matur suwun”. Abis itu, orangnya kluar. Naaaa… berhubung diriku duduk menghadap pintu kluar, jadi pas kluar itu baru aku tau siapa pak tua itu.

Ternyata bukan orang gila, tapi tukang jualan es batu!! Gyabo… pengen nangis deh jadinya.. T_T Masa orang setua itu, pincang lagi, masih aja kerja keras banting tulang. Harusnya kan dia udah istirahat di rumah aja, gak usah ngerjain hal2 yang berat kayak gtu. Aku mikir, anak2nya pada kmana ya? Orang tuanya kayak gtu kok dibiarin aja. Ku jadi teringat cerita tentang mbah Mudji, tetangga blakang rumah, yang anak2nya udah pada mapan tapi mbah Mudji-nya masih aja dibiarin jualan majalah keliling kota Malang naik sepeda ontel!! Jadi mikir, knapa ada orang2 yang tega kayak gtu.

Aku jadi tambah pengen jadi orang kaya dan berbakti sama orang tua. Aku gak pengen ngrepotin orang tuaku. Aku gk pengen orang tuaku jadi kayak pak tua itu yang masih banting tulang di usia tuanya. Aku gak pengen ada keluargaku yang jadi kayak gtu. Aku juga gak pengen jadi kayak gitu. Aku gak pengen ada orang yang jadi kayak gitu. Aku pengen bisa bantu orang2 kayak Pak Tua tukang jual es batu itu. Aku pengen… wew… kok banyak pengennya ya….

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

Shiver Just Nothing!!!

1 Komentar Add your own

  • 1. aryu  |  September 5, 2008 pukul 5:43 am

    Wew… Miss Wew.. semangad miss Wew.. aku juga banyak pengennya kok.. wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jun   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


