baru aja kepikiran

Agustus 12, 2008 at 10:51 am 2 komentar

Manusia itu kadang melakukan sesuatu tanpa dipikir banget2, ya istilahnya let it flow lah, ngalir aja. Aku juga kadang gitu. Kadang ada yang gak sesuai sama kata hati, tapi di-ignore aja. Ya..namanya juga ngalir. Sampai pada suatu waktu, tibalah manusia itu pada sebuah titik dimana dia mulai menyadari keberadaanya. Saat itulah mulai timbul pertanyaan (dan atau pernyataan) “What am I doing here? Am I supposed to be here? I guess I don’t belong here..”

Ketika itu, manusia punya 3 pilihan, tidak mempedulikan dan terus maju dengan keadaan yang sekarang ini, kembali dan memulai semuanya dari awal, atau diam dan tidak pergi kemana-mana. Tidak ada yang salah dengan pilihan itu. Setiap manusia pasti memiliki pertimbangan atas pilihan itu. Tapi satu hal yang menurutku selalu menjadi bagian terpenting ketika aku ada dalam keadaan ini : jangan pernah mengingkari apa yang kita yakini benar dalam hati kita. Dengan begitu, kita gak akan menyesal dengan apa pun yang udah kita pilih walaupun kadang pilihan itu menyakitkan. Like Chris Daughtry said “I don’t regret this life I choose for me”.

Sakit itu gak masalah. Buat aku, sakit itu bagian yang tak terpisahkan dari sebuah kehidupan, hidup itu gak mungkin bisa kita jalani tanpa ada rasa sakit, tapi rasa sakit itulah yang membuat kita berani bangkit dan melangkah lagi.

Phewewew… kok kata2ku aneh y? Sok bijak banget seh… Hwakakak… Ampun kk…!!

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

zzzZZZzzz SELFISH

2 Komentar Add your own

  • 1. amalia  |  Agustus 13, 2008 pukul 7:39 am

    Hoo..
    bener juga.. soal yang : “hidup itu gak mungkin bisa kita jalani tanpa ada rasa sakit”,
    so..
    let it flow..
    hmm..
    harus banyak belajar dr kamu..

  • 2. ratr  |  Agustus 14, 2008 pukul 12:39 pm

    gyabooo!!!
    kok blajar dari aku?! aku cupu kk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jun   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


%d blogger menyukai ini: