zzzZZZzzz

Juni 5, 2008 at 2:15 pm 1 komentar

klo pke baju orens,, dibilang “bajumu kok gak ganti2 seh?”

bgitu pke baju pink (gak orens),, dibilang “kok tumben pink wenk?”

zzzZZZZzzzz…

wong2 iki komplain ae

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

cantik.. baru aja kepikiran

1 Komentar Add your own

  • 1. DataQ  |  Juli 26, 2008 pukul 9:13 am

    bgitu gak pake baju,, dibilang “kamu sudah gila ya?!!”

    he3 jadi inget ama cerita bapak, anak beserta keledainya :

    Ketika bapak dan anak naik keledai, orang bilang “kan kasihan keledainya, sudah kecil dinaiki berdua”
    Ketika anak naik keledai, bapak berjalan kaki, orang bilang “dasar anak tak tau diri, bapak sendiri suruh jalan kaki”
    Ketika bapak naik keledai, anak berjalan kaki, orang bilang “dasar bapak tak tau kasihan, anaknya sendiri suruh jalan kaki”
    Ketika bapak dan anak berjalan kaki sambil menuntun keledainya, orang bilang “punya keledai kok gak dinaiki”

    repooot dah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


%d blogger menyukai ini: