cantik..

Mei 28, 2008 at 11:37 am 2 komentar

tadi malem nonton pas mo nonton final futsal HMTC Cup,, 2005 vs PIKTI,, ku bcanda ma ibuk2

“eh buk,, kapan2 kita maen sepakbola juga yuk buk..”

trus ada temenku yang nanggepin..

“eh iya,, aku baca di majalah,, katanya klo maen sepakbola tu bisa meningkatkan kecantikan..”

jgerrrr!!! bagaikan petir di malam bolong😛

pantes aja dia cantik😀

klo aku seh, cantik itu prioritas bawah2, bukan sesuatu yang aku anggep penting banget. yang penting orang gak komplain klo deket2 ma aku, tu juga dah cukup. emang seh, aku slalu bawa sabun cuci muka. tapi tuh juga cuma biar gak kumus2 aja, maklum la,, mukaku kan berminyak. klo pun kadang aku bawa bedak, tu juga cuma biar kliatan seger aja. jarang banget ku nglakuin sesuatu atau beli sesuatu itu biar jadi cantik..

jadi ya.. pantes aja klo masi ada yang panggil aku “thole”😛

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

beda zzzZZZzzz

2 Komentar Add your own

  • 1. marmyman  |  Juli 21, 2008 pukul 9:50 am

    penting cantik itu….biar cowok yang disukai juga suka..

  • 2. ratr  |  Agustus 11, 2008 pukul 10:41 am

    gyabo…!!

    tapi aku kan gak cantik..

    cute sih tapine.. hwakakakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Mei 2008
S S R K J S M
« Feb   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


%d blogger menyukai ini: