kayaknya

Mei 24, 2008 at 9:55 am 4 komentar

bingung sih..

kalo ada orang ngomong,

“kayaknya gak mungkin gini deh..”

“ah gak mungkin kayak gtu..”

baik dalam konteks positif atau negatif,, sbenernya orang kayak gtu itu…

positive thinking,,

apatis,,

naive,,

cuek,,

atau..

gak mau mencoba menerima kenyataan??

yang aku tau,, bumi itu terus berputar.. hidup juga jalan terus dan gak bisa selamanya sama.

sometimes reality is too cruel.. but for me, it’s better than living a lie!!

tapi yang aku tau,, gak smua orang mikir gtu..

huks huks.. ratr lagi feeling guilty.. kayaknya salah ngomong ke orang.. hontou ni gomennasai ya..😦

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

GANBAMON!! beda

4 Komentar Add your own

  • 1. swamp  |  Mei 26, 2008 pukul 4:47 am

    Gampang aja… kalo:
    ‘kayak gitu’nya jelek..itu namanya positive thinking(mendorong sel2 tubuh kita untuk berusaha menolak hal itu..)
    ‘kayak gitu’nya baik..itu namanya cuek
    ‘kayak gitu’nya udah pasti..namanya gak mau menerima kenyataan…
    –q jadi bingung juga…sebenernya ini ttg apaan toh?

    –Not related with the comment above–
    Yoi, Malang Kembali udah selesai tgl.25 kemaren…u gak reply2 se….!

  • 2. ratr  |  Mei 26, 2008 pukul 5:26 am

    // swamp
    tentang apa ya? bisa macem2 se..😀

    hehe,, sori.. lagian sabtu-mingguku bulan2 ini udah dibooking terus😦
    aku mulih pas minggu tenang ae..
    tapi gak onok sing dimopi ya?😦

  • 3. rogue  |  Mei 27, 2008 pukul 2:29 pm

    rogue says : I absolutely agree with this !

  • 4. Pertly  |  Juni 18, 2008 pukul 4:07 pm

    Somehow i missed the point. Probably lost in translation🙂 Anyway … nice blog to visit.

    cheers, Pertly
    .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Mei 2008
S S R K J S M
« Feb   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


%d blogger menyukai ini: