..yesterday — today..

Mei 18, 2008 at 2:18 pm 2 komentar

Gya… Capeknya ngerjain reksis. Niatnya seh masih ada, tapi fisik kok susah diajak kompromi😦 Mataku capek dari tadi ngoding terus, sampe kepalaku pusing. Huks.. huks.. Mbulet pek, ternyata ngurusi 1 indikator kinerjanya pembangkit listrik,, yang namanya OAF (Operating Availability Factor a.k.a Faktor Ketersediaan Pembangkit) tu buruuuuk banget😛 Harus benerin ini, benerin itu.. Databasenya blom beres. Blom bikin presentasi. Blom bikin dokumen. Fiuh.. Laper lagi…😦 nitip maem ke ajeb tapi katanya gak sempet dibeliin.. Huks.. Laper banget ni, baru inget kalo hari ini baru maem 1x. Emang se, tadi siang maem brownies coklat (huks huks.. terpaksa.. padahal pantangan) ma makan buah2an.

Byuh,, aku mutung reksis ae wes, mene ae maneh😛 Ngeblog deh. Dah lama gak update. Jadi pengen review kmaren de..

Kmaren pagi2 kebangun jam 3. Yak shollu2 dulu. Bis itu mandi kepagian. Trus dah mulai garap reksis, tapi gak bisa sampe slese smua.. Maklum di kos, mana bisa konek server orapbd8. Ya udah, seadanya aja.

Jam 7.30 brangkat, assorted training.. pesertanya 2 juta, 1 orang mewakili 1 juta.. haha.. sepi banget. Trus nggambas2 gak jelas sambil nunggu PIKTI. Yasuw, aku dateng ke upgradingnya SITC jam 1/2 10. Cuman bentar aja, trus cabut ke PIKTI jam 10.. Tapi ternyata.. Kulnya Pak D diganti jam 1/2 1 siang, soalnya Bu Bilqis ngajar 2 sesi. Yagh,, akhirnya aku ke hima de.

Ei, trus2.. Sambil nunggu jam 1/2 1, seperti biasanya nggambas sambil gaim2. Iseng nanya sesuatu ke beberapa orang. Cuman survei sesuatu aja se.. Soalnya ada sesuatu yang mengganggu pikiranku. Maunya seh dont care ae. Tapi like usual, se-dont care2-nya aku, klo sesuatu itu berasal dari orang itu ya pada akhirnya terpaksa kepikiran de.. huks huks.. Na kok pas survei ni, aku (untuk kesekian kalinya) ketemu ma orang yang senasib ma aku.. hwakakakak.. Senangnya dapet temen curhat baru😀

Trus apa yang kuingat lagi ya,, Um.. kmaren.. Ya gtu de, pas mo PIKTI, dah ksana eh trnyata orang2 di kelas masi pada makan siang. Jadi gak enak, akhirnya nggambas2 lagi nunggu Pak D dateng duluan. Abis Pak D dateng baru aku masuk. Hweh,, aku dah g peduli gmana reputasiku di mata Pak D.. udah BDL nilainya gk nyampe separo, di kelas tidur aja, eh ngasisteni database di PIKTI, telat2 pula😛

Kelar ngasisteni jam 3. Sampe sore, gaim dan kasi comment di fs gila2an nyebarin kabar assorted. Update webna skalian, soalnya disuruh ma handy😛 Trus gtu terus sampe malem. Cuma disela dikit seh dengan pertemuan ma kel 22 FP PSD yang minta aku jadi asisten pendamping. Ternyata aku laku juga yak, baru 2 hari ditempel dah ada kelompok yang minta aku, aku sampe nolak2 malah.. Bwakakakaka…

Yaks begitulah kemarin. Balik kos dah malem, gak sempet beli maem, pak Yo juga tutup. Akhirnya langsung tidur dengan perut lapar😛 Capek banget soalnya. Trus gak bangun2 sampe tadi pagi.

Tadi pagi bangun cuma buat solat. Abis solat masi ngantuk jadi tidur lagi. Jam 6 anggun telpon, jadi aku kebangun. Abis telpon tidur lagi😛 Eh, mimpi buruk!! Eh, buruk pa baek yak😛 Mimpi ketemu dirinya… Gyabooooo!!! T_T bahkan dalam mimpi pun perasaanku tetep sama😦

Bangun dah siang, jam 8. Males2an. Baru mandi jam 1/2 9. trus ke assorted,, pesertanya cuma 1. Akhirnya ikut ke LP buat rame2an. Nggarap reksis. Sampe bengi. Sampe mulek. Sampe saiki. T____________T

Sedihnya…

Eh wis bengi..

Mulih ah…

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

ASSORTED TRAINING it cuts like a knife

2 Komentar Add your own

  • 1. andi  |  Februari 27, 2009 pukul 12:53 am

    27-02-2009

    salam kenal…..

    saya lagi cari bahasan ttg OAF pembangkitan
    apakah bisa saya minta file Anda ttg OAF?

    atas bantuanx saya ucapakan terima kasih
    email saya:
    mom.getthesuccess@gmail.com

  • 2. ratr  |  Februari 28, 2009 pukul 3:01 am

    //andi:
    cuma rumus2 ama deskripsi aja mas..

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Mei 2008
S S R K J S M
« Feb   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


