something about something

Februari 12, 2008 at 10:32 am 6 komentar

halah, judul iki maneh..😛 aku pernah pake judul ini di blogku yang di fs yang skarang udah takdelete.

sebenernya cuma kepikiran kata2 sejenis “pickled radishes can’t be a crab” yang harusnya gak perlu kudengar itu (yang gk nonton LoveCom pasti gak nyambung😛 ) karena aku cuma butuh denger kata2 “so ka” atau semacemnya.

 hew,,,,

(gak penting😛 )

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

Don’t Need You To Tell Me I’m Pretty ASSORTED TRAINING

6 Komentar Add your own

  • 1. wong gak nyambung  |  Februari 20, 2008 pukul 10:58 am

    Wah .. ane bener2 gak nyambung u Dosen …
    Lha wong sing tak tonton saben cuma Cookies ae.
    Wkwkwkwk

  • 2. alaydoank  |  Maret 6, 2008 pukul 11:19 am

    someone about someone

  • 3. cempluk  |  April 1, 2008 pukul 4:09 pm

    ra ngerti mksd e..bengong mo on😀

  • 4. ratr  |  April 27, 2008 pukul 8:24 am

    hehehehehe ;))

  • 5. melitong  |  April 28, 2008 pukul 10:22 am

    confuse.. wew…🙄

  • 6. ratr  |  Mei 1, 2008 pukul 6:06 am

    hehehe, pada bingung yak.. ya gimana ya, sebenernya emang gak penting seh.. cuman kok rasanya jadi kayak koizumi, wekekekek… halah halah, anggap saja angin lalu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


%d blogger menyukai ini: