LARON ATTACK!!!

Januari 8, 2008 at 12:47 pm Tinggalkan komentar

malem semua…

weuh,, malem nie posting tak terencana,, habisnya dah pulang cepet coz niat mo blajar AI.. tapi nyampe di kos, apa yang kudapatkan???

GEROMBOLAN LARON MENGINVASI KOSKU!!!😦

jadi ceritanya begini, aku balik ke kos pas magrib.. trus ktemu nanda. dia bilang “kamar mandinya gak da air semua,, yang ada cuma kamar mandi belakang,, ngantri banyak,,,,” wewwww,, yadade,, aku gak mandi, males ngantri. cie cie,, gayane koyok rajin adus ae… wekekekek… (waktu nulis ini ratr blom mandi lho, red)

yasuw, aku pun ke kamar, naro tas trus wudhu.. di kamar, novi lagi tidur di lantai dengan laptop menyala.. lalu sekilas kudengar suara2 aneh dari kamar belakang (deretan kamarnya ruli, mbak lesti, nana, endah).. heboh gitu.. “matiin lampuuuu!!!!”

aku tenang2 ae wudhu,, tapi waktu tak inguk sebelahku,, wuzzz… lampu di deket kamar mandi bawah, yang deket cucian, deket tempatku wudhu… diserbu laron… mak’e.. wuakeh cing!! takcepet2no olehku wudhu… langsung kabur ke atas…

oh no!! di depan tangga atas (depan kamare mbak siti),, lampunya juga udah diserbu laron… ngeri pak… mbak siti nanya2 “ada yang punyak baygon??”.. wak,, gak punyak mbak… langsung de aku kabur ke kamar.. (untung lampu yang depan kamarku mati…)

waktu nyampe depan kamar, aku terkejut (halah).. kok ada sandal kuning?? kirain tadi novi dah bangun, trus kluar (tapi takpikir2 kok kayake di bawah tadi gak ketemu novi).. ah, yasuwlah, aku masuk kamarku. novi masi tidur. ternyata ada nana di kasurku.. oke deh, ngungsi,, kamarku sik aman dari serbuan laron…

yasuw aku solat… habis solat,, wewww… laron2 mulai menyerbu!!!😦 langsung ikutan aksi matiin lampu.. novi bangun, matiin laptop,, dikirain lampu mati kali ya? ya gapapa deh, kata mas vend tadi stop global warming.. kalo laptopnya gak dipake ya matiin😀

nana pun kembali ke bawah… aku jadi gak tahan.. mo nyalain laptop takutnya diserbu laron.. mo ke kosnya dani,, tapi dani dah balik blom ya?! mau ke meli,, tapi meli dah balik blom ya?? (waktu ratr nulis ini ternyata dani dan meli blom balik, red)… makan?? udah makan sebelum ke kos magrib tadi… mo bli gorengan,, tapi jadinya pasti cepet,, gak bisa molor2in waktu nunggu laronnya sepi.. akhirnya ke warkitlah aku… buhuhu… lupa bawak flesdis lagi… argh… payah!!

haduh,, udah dulu de… sekian dulu ceritaku bersama laron…😀

oiya rek.. main2o ke hima po’o… kata dani di hima sepiiiiii

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

when i’m missing u nata de coco pembawa sial :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


%d blogger menyukai ini: