share :)

Desember 6, 2007 at 9:23 am Tinggalkan komentar

aku emang orang aneh,, sukanya ngomongin hal2 yang gak penting,, eh, giliran ada masalah yang penting aku malah gak bisa ngomong.. napa ya, kok aku lebih suka nyimpen masalahku dewe?? napa ya kok aku gak suka kalo ada orang lain yang repot gara2 masalahku?? wajar kali ya…

tapi kadang2 kerasa berat juga kalo ada masalah gede yang dipikiri dewe.. kayak masalah yang satu itu.. kayaknya enteng, tapi kok tambah lama jadi so complicated yah?? dulu waktu masih awal2 aku gak pernah crita ma orang, habisnya kupikir nih gak penting banget.. tapi waktu dah kompleks,, rasanya gak kuat banget.. berat pek kalo dipikir.. :(( mau crita ma orang, susah mulainya,, coz nih critanya panjang banget.. tapi mau gak crita juga dah gak nahan,, desperate banget.. :p

yak, akibatnya, seperti siklus yang terjadi tiap bulan (apalagi kalo pms jadi tambah parah😦 ).. masalah itu slalu bikin aku jadi gak jelas.. ngeblank.. lost focus.. pengen lari jauhhhh.. pengen ngilang.. paling biasanya aku cuman nyepi2, nangis2 sendiri (entah sampe brapa liter :p) tanpa aku pernah kepikiran buat cerita ma orang..

tapi tadi malem aku gak sengaja ‘nemu’ orang buat cerita..  hwe.. rasane seneng banget😀 nemu orang yang ternyata punya masalah yang sama ma aku.. yah setidaknya bikin aku mikir, aku bukan satu2nya orang yang punya masalah kayak gtu.. setidaknya bikin ku sedikit lega, walopun tetep aja aku akhirnya nangis2 lagi.. (hwehhhhh,,,bosen pekkk!!😦 )

jadi inget obrolan ma mbak riza waktu aku masi maba dulu,, kalo kita ada masalah, jangan cuman liat masalah kita sendiri aja.. share ma orang lain, liat juga masalah orang lain.. kalo kita ngrasa masalah kita berat,, mungkin setelah kita ngliat masalah orang lain, bisa jadi kita juga ngrasa masalah kita tu gak separah (atw setidaknya sama) ma masalah orang lain..

dunia ini luas,, dan kita gak hidup sendiri…🙂

so ka,, so ka,,,

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

biar kompi bisa di-remote banyak user it’s happy line

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Desember 2007
S S R K J S M
« Sep   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


%d blogger menyukai ini: