aha!!

Juni 16, 2007 at 3:18 am 1 komentar

Ya ampun, kacau banget aku nih!! Ini udah ke berapa kalinya aku reset password di sini?😛 Blog gak keurus gara2 lupa password terus.. Payah…

Yawes, sekarang aku nyimpen passwordku di notepad dan kusimpan di folderku yang di *****😛 buka2en karepmu. Wekekekek..

Oke deh, sekian dulu posting gak jelas ini.

Mulai sekarang, aku akan merawat blog ini dengan sebaik-baiknya (halah, guaya tok.. wekekeke). Semangat weNk!!!

Entry filed under: colorful feelings. Tags: .

yeoboseyo!! ba bo a.k.a unforgettable

1 Komentar Add your own

  • 1. radeezblog  |  Juni 16, 2007 pukul 7:46 am

    wehehehe…

    blogmu ini enaknya diisi daftar menu makanan aja kali ye…

    sesuai dengan temanya…..

    judulnya diganti aja….

    jadi “wisata kuliner” ehwhewheh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juni 2007
S S R K J S M
« Feb   Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Statistik Blog

  • 31,598 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


%d blogger menyukai ini: