Keripik Buah Naga

Februari 22, 2009 at 12:46 pm 4 komentar

Keripik buah naga. Terdengar asing? Memang asing :D soalnya makanan yang satu ini emang aneh. Aku mendapatkannya dari emesku yang dateng dari Malang minggu lalu. Belinya di suatu tempat di Malang yang jual bermacam-macam keripik buah. Mau aku makan sendiri kok kesannya kemaruk ya? :P Akhirnya nganggur di kos deh. Berhubung pagi ini ada acara bersih2 lab sama calon admin baru, aku bawa aja kripik itu ke lab buat dimakan abis bersih2.

Sekitar jam 13.00-an, kita break bersih2 sambil ngobrol2 santai di ruang server. Kita buka deh kripiknya. Susah :( Akhirnya ambil gunting dulu di luar. Nah, pas dah kebuka, karena aku takut gak kebagian, aku ambil dulu satu. Yang lain aku bagiin ke anak2 yang ada. Gigitan pertama, belum terasa apa2. Pas ditelan, baru kerasa. Setelah ditelan itulah baru kita yang kebagian keripiknya bereaksi.

Hoeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Makanan apa ini???????? Busuk pek, rasanya nggak nguati. Kayak rasa muntah.. Sumpah deh, kita kapok semua!! T___T

Dari sini aku dapet pelajaran. Jangan suka nyoba makanan cuma gara2 penasaran sama namanya. Buat yang udah pernah makan buah naga dan lidahnya cocok sama rasanya, boleh deh cobain keripik yang satu ini. Tapi yang belum pernah coba, aku sarankan jangan spekulasi kalo nggak mau kapok.

Entry filed under: colorful lessons. Tags: .

Eyes on Fire Slumdog Millionaire

4 Komentar Add your own

  • 1. keripik buah  |  Maret 17, 2009 pukul 1:56 pm

    hehehe… lucu juga pengalaman bos… salam kenal aja.. bagi yang mau liat mesin yang membuat keripik buah bisa liat di http://www.situsmesin.com

  • 2. solvapotter  |  Mei 19, 2010 pukul 7:26 am

    salam..

    saat ini saya menjual CD cara berkebun buah naga yang benar, hanya dengan harga 60 ribu/CD (sdh msk ongkos krm). CD bukan berisi ebook PDF atau paparan data melainkan video interaktif/audio visual bagaimana prakteknya langsung di lapangan. dan ada juga buku panduannya (berwarna + bergambar) harga 60 ribu.

    jika berminat silahkan hub.saya di 081-911857815 atau email rozi679@gmail.com.

    terima kasih

  • 3. Stephanus Andrianto  |  Mei 22, 2011 pukul 1:50 pm

    Hiiiiii semua,
    Menurut sy buah apapun mesti banyuaaaaaaaaakkkkkkk manfaatnya, apalagi buah naga. Bicara soal kerupuk buah naga, blm pernah nyoba sih, tp rasanya kalau tdk terlalu banyak campuran , rasanya oke lah
    Mau jg nyobak sih, tp belum ade di kota gue

  • 4. shanty  |  Oktober 22, 2011 pukul 4:44 am

    keripik buah naga itu enak, rada asem2 gitu.
    i love it….

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Statistik Blog

  • 21,167 kali dibuka

Tulisan Terdahulu

Yahoo! Messenger

PageRank


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

